Tutorial Android Memainkan Game Online dengan SSH dan Tun2sock - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Memainkan Game Online dengan SSH dan Tun2sock

    Siang kawan kali ini saya akan membakikan sedikit ilmu yang saya punya untuk kawan-kawan semua,, mungkin ini sudah tidak asing unntuk para gretonger SSH,,tp setidaknya munkin ada yang masih belum bisa menggunakan SSh untuk game online,,Ok langsung aja kita Praktekin,,
pertama siapkan bahan dan alat tempurnya
   1.Tun2Disini sock download
   2.SSH punya kawan-kawan(SSH harus support UDP ya) 

Trus ke tahap berikutnya instal Tuntosock yang tadi di download cara penginstalan ada dalam RAR nya

 Disini kita hanya ambil TAP ny saja karna cuma itu yang di butuhkan terkecuali kalau mau memakai VPN maka cek semua,,klik next trus jika ada pemberitahuan disuruh instal instal saja,
Disini saya anggap kawan udah bisa konekin SSH punya agan





trus buka tuntosock nya dan samakan LP(listen port) di bitvise dengan dengan di tun2sock



jangan lupa centang UDP dan route proxy nya(ini hanya contoh proxy pake TSEL)
tunggu sampai route succes pada tampilan log nya..
dan hasil nya.






Tested di game DN private karna saya menggunakan SSH SG.GS,, kalo kawan-kawan mau main game lokal maka harus pake SSH INDO,,

NB:SSH dari Fastssh.com selama saya coba tidak pernah WORK!!!



Sekian ilmu dari saya semoga membantu,jika ada yang kurang paham silahkan tinggalkan komentar,,,



Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Memainkan Game Online dengan SSH dan Tun2sock"

Post a Comment