Tutorial Android Cara Flash Tab Aldo Epad T2 Firmware m706-mb-v5.0 - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Flash Tab Aldo Epad T2 Firmware m706-mb-v5.0

Chandrasoekmawan.blogspot.com Dikesempatan kali ini saya akan menulis Artikel cara flash Tab Aldo epad T2 dengan menggunakan firmware pcb board m706-mb-v5.0 dan insya allah bisa membantu untuk kalian. Dan banyak yang mencari Firmware ALDO EPAD T2 m706-mb-v5.0, akan tetapi tidak kunjung ditemukan, untuk versi yang lainnya memang mudah ditemukan, akan tetapi untuk  versi firmware Aldo Epad Board m706-mb-v5.0 lumayan sulit, maka dari itu saya tergerak untuk melakukan backup rom ini sewaktu saya masih menggunakan tab milik sodara saya ini dan saya cek memang m706-mb-v5.0

sekilas tentang tablet atau tab aldo epad ini dimana tab aldo epad t2 ini memiliki spesifikasi yang lumayan baik kalau menurut saya, dengan rentang harga tab aldo yang cukup terjangkau ini kalian bisa membeli tab aldo t2 ini seperti di Lazada, Buka lapak atau Tokopedi mungkin. Dan mungkin untuk harga bekas tab aldo  epad t2 ini saya kurang tau, akan tetapi kalian bisa cek lagi seperti ditoko online lainnya. Untuk keterangan dari segi kelebihan dan kekurangan tab aldo epad t2 ini saya tidak bisa sebutkan dengan begitu banyak dimana saya hanya mengetahui bahwa tab aldo epad t2 ini dibekali dengan kapasitas Ram 1 giga dengan batre yang lumayan besar sekitar 2500Mah, dengan rentang layar sekitar 7 inc dan Os android jelly bean dan ada juga yang sudah Os android Kitkat.


Tab aldo t2 ini sendiri menurut saya sudah cukup untuk menemani anak anda untuk bermain game ringan, namun akan lebih baik jika tidak terlalu sering digunakan karan saya mengalami beberapa kendala dibagian bate yang susah di cas , namun itupun hanya selang beberapa saat saja.


Baik mari kita kembali kepokok permasalahan kita untuk flash tab aldo t2 ini dan Firmware ini ditujukan untuk perbaikan tablet atau Android kalian yang mati atau gagal booting atau sering dikenal dengan istilah bootloop, mungkin dari anda ada yang pernah mengalami tablet epat t2 nya bootloop?? tenang saja dengan menggunakan firmware alto versi m706-mb-v5.0 dan  alat seperti SP tool yang kita gunakan dan bisa kalain dapatkan pada artikel saya ini Update SP tool - Smartphone Flash Tool v3.1224.0.100

Baik untuk mempersingkat waktu mungkin kalin juga pegal terus membaca dan bertanya dimana link downloadnya? link saya nanti sediakan di bawah cuma saya akan menjelaskan sedikit saja tatacara nanti saat proses flashing.


Baca juga: Stock Original firmware Evercoss A7s*



cara flash tab aldo t2


Untuk cara flashing Firmware ALDO EPAD T2 m706-mb-v5.0 seperti biasa menggunakan SP Flash tool. Saya anggap agan-agan sudah paham cara flasing chip mediatek, dan tidak usah di kasih tau lagi, untuk yang belum hapal saya akan tulis  berikut dengan sesingkatnya, atau agan-agan bisa cari di google.

Cara Flash tab aldo t2 dengan SP flash tool:



  • Pertama siapkan firmware yang akan kita flash, tepat diakhir artikel ini
  • siapkan Sp flash tool yang bisa kalian dapatkan di blog saya ini
  • kemudian ekstrak semua file ke dalam 1 folder yang mudah diingat (ekstrak firmware dan Sp flash toolnya)
  • jika sudah kemudian buka SP Flash tool dan pada kotak dialog scatter file kalian klik dan cari file scatternya tepat dimana kalian menaruh atau mengekstrak file firmware tadi.
  • jika sudah maka akan terisi semua dan untuk pertama kali flash saya sarankan jangan dulu dicentang pada bagian Preloadnya, jika masih gagal baru centang Preloadnya.
  • kemudian klik download pada SP flash tool , jika sudah kemudian colokan kabel usb ke PC dan ke tab aldo kalian juga. jika proses lancar makan akan diakhiri dengan tanda lingkaran Hijau.
  • cabut kabel dan tekan power, booting pertama kali biasanya agak lama,
  • dan selamat tab aldo t2 kalian sudah selamat dari tidurnya
Note: sebagian mungkin akan mengalami error, dan coba dulu cek batrenya apakah sudah terisi atau terkuras habis, soalnya saya mengalami hal tersebut, setelah saya ganti dengan batre nokia alhamdulillah proses flashing menjadi lancar.



cara flash tab aldo t2

dan perlu diperhatikan apabila saat load scatter_file gagal harap coba Sp flash tool stable.

jika ada berbagai error , mohon untuk cek kembali file dan juga usahakan batre Handponenya dalam kondisi prima.

Note: firmware ini adalah versi jellybean. saat load scatter_file nya pada saat mau flash pertama jangan dicentang dulu preloadnya, jika misalkan gagal baru centang preloadnya, jangan menggunakan SPtool versi 5.

untun yang ingin mencicipi silakan sedot di bawah


Firmware tab aldo T2 link Via Google Drive
 

Disini saya sudah menyediakan Firmware ALDO EPAD T2 m706-mb-v5.0 dari itu saya tutup dulu postingan kali ini.demikian saya rasa cukup untuk artikel mengenai Firmware ALDO EPAD T2 m706-mb-v5.0.

Subscribe to receive free email updates:

43 Responses to "Cara Flash Tab Aldo Epad T2 Firmware m706-mb-v5.0"

  1. Trimakasih um kunjungannya.. semoga awet.

    ReplyDelete
  2. udh ane inbox blon direspon

    ReplyDelete
    Replies
    1. coba inboxnya pagi gan, orangnya jarang aktif mungkin,

      Delete
  3. Replies
    1. Untuk donasi sudah ada didalam zip untuk dimintai.

      Delete
    2. di dalam zip nya cuma ada file untuk flashing nya aja gan? ngak ada cara untuk donasi atw pass nya gan

      Delete
    3. cek d atas gan,, udah saya cantumin untuk alamat orangnya yang sudah ng backup

      Delete
  4. Replies
    1. Untuk donasi sudah ada didalam zip untuk dimintai.

      Delete
  5. ga ada isi nya gan alias kosong setelah di extract (kuning semua tanda pentung)

    ReplyDelete
  6. udah dua kali donlod nih gan,tetep ga ada isi nya,mas sama (tanda pentung kuning juga)ada solusi lain ga

    ReplyDelete
    Replies
    1. kok bisa y mas,, padahal yang lain lancar, pake idm tidak?

      Delete
    2. pake idm,ini udah donlod yang ke-3 kali nya tetep sama

      Delete
    3. kenapa ya gan aku kurang tau tuh, padahal yang laen lancar, bisa di emailkan untuk ss nya?

      Delete
  7. gan minta no hp yang bersangkutan donk saya butuh cepat soalnya terima kasih

    ReplyDelete
  8. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  9. minta emaol nya gan,nanti di kirim ss nya
    ini alamat email sy
    andrianpendi@gmail.com

    ReplyDelete
  10. minta email nya gan,nanti di kirim ss nya
    ini alamat email sy
    andrianpendi@gmail.com

    ReplyDelete
  11. sepmakasih bos,udah sukses gakjadi ganti dah bos,mks......

    ReplyDelete
  12. sep mantep bos,sukses dak jadi ganti bos.....

    ReplyDelete
  13. hi
    I need this file password but i cant find pass.
    please sent to my mailbox.
    sorry for my bad english.
    b.sajad1371@gmail.com

    ReplyDelete
  14. mas kok saya udh flash 2 kali masih tetep gak nyala ya

    ReplyDelete
  15. alamat emeil saya rsunandar177@gmail.com minta pass

    ReplyDelete
    Replies
    1. bisa d chat saja gan ada kontak wa nya kok d blog ini,, cari aja contact di akhir bawah artikel ,.

      Delete
  16. tidak bisa dibuka kok malah dipassword filenya!!!

    ReplyDelete