Tutorial Android Monitoring trafik internet dengan Networx - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Monitoring trafik internet dengan Networx

Untuk para pecinta internet pasti sudah tidak asing kalau mendengan kecepatan download suatu koneksi internet, maka dari itu saya akan membagikan pengetahuan saya tentang tatacara melihat kecepatan internet dengan Network, dengan Network kita bisa memonitoring kecepatan Download dan juga Upload, mengetahui pemakaian kuota sehari-hari, speed meter dan menampilkan grafik dari trafik internet.
Untuk yang sedang mencarinya silahkan download software yang begitu mini ini dbawah postingan, menurut saya yang senang dengan internet aplikasi ini sangat membantu dalam memonitor kecepatan internet saya, dibawah ada beberapa contoh gambar yang sudah saya ambil dari Pc saya sendiri.

download networx

Gambar diatas menunjukan saat system tray.

download networx

Gambar diatas menunjukan saat fitur show graph di aktifkan.

networx

Gambar diatas menunjukan saat fitur speed meter diaktifkan.

networx monitoring

Gambar diatas menunjukan saat fitur usage report.

begitu simple dan sederhana bukan, dan sangat membantu menurut saya, karna sangat frendly dan tidak ribet, Untuk anda yang ingin menjajal dan mencoba software kecil ini saya siapkan di bawah.


https://www.mediafire.com/?by40ajj4zzscbsf

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Monitoring trafik internet dengan Networx"

Post a Comment