Tutorial Android Cara mengganti boot logo Xiaomi Redmi 4X - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara mengganti boot logo Xiaomi Redmi 4X

Buat kalian yang merasa jenuh dengan boot logo Xiaomi yang itu-itu sajah kalian bisa ganti dengan yang lain sesuai dengan selera anda, kali ini saya akan berbagi beberapa boot logo atau splash logo untuk xiaomi redmi 4x , saya sendiri lebih menggunakan kreasi saya,, dan untuk yang ingin membuat sendiri kalian bisa cek Forum XDA. Untuk yang belum tau XDA, XDA adalah forum terbesar seputar Android (yang saya tau).

Baca Juga Artikel: Cara memasang TWRP Redmi 4X

Untuk mengganti boot logo sendiri kita memerlukan syarat sebagai mana Redmi 4X kita harus sudah terpasang TWRP untuk instaling LOGO nya,, untuk yang belum instal twrp kalina bisa mampir ke artikel saya yang satu ini tentang Cara Pasang TWRP untuk Redmi 4X.

Cara nya cukup mudah kalin tinggal pasang saja TWRP nya , kemudian kalian download logonya dan masukan ke memory eksternal dan simpan diluar folder(agar mudah diingat). dan saatnya kita mulai untuk filenya dibawah



1. Buat yang ingin ASUS ROG 




Sedot ASUS ROG LOGO Disini


2.Kalau ini Moto G NEXUS 


Sedot Moto G NEXUS Disini

3.Buat yang suka Beats AUDIO 


Sedot Beats AUDIO Disini


4.Sony punya Xperia Ungu 


Sedot Xperia Ungu Disini


5. Samsung S8 


Sedot Samsung S8 Disini 


Baca Juga artikel lainnya:
Cara Membuat Hotspot pada Windows via CMD


6. Samsung S7

Sedot Samsung S7 Disini 


7. Xperia Black 


Sedot Xperia Black Disini


8.Google Developers


Sedot Google Developers Disini.


9. HTC

Sedot HTC Disini


10. Pecinta Window logo 


Sedot  Window logo Disini


11.Dan ini Kreasi ane IndoMi by me


Sedot IndoMi Disini

Baca Juga artikel lainnya:
Cara edit dan mengubah logo.bin Android


Nah segitu dulu ya karna saya pusing mau cari gambarnya lagi dimana, untuk yang pengen request silahkan di kolom komentar,, kalau bisa sertakan pula gambar yang ingin dijadikan boot logonya, supaya mudah,

NOTE: Instalnya via TWRP 

Contoh saya pasang dan ga ada kendala




jika ada yang tidak faham silahkan jangan sungkan untuk bertanya.

Subscribe to receive free email updates:

13 Responses to "Cara mengganti boot logo Xiaomi Redmi 4X"

  1. Replies
    1. Thank gan,, jika mau req bisa kirimin gambar tar dibikinin kalo lg luang.

      Delete
  2. kok gak work ya gan di redmi 4x ane. ane pake rom multipro udah ane cobain itu 3x cuma muncul satu detik logo mi nya masih muncul. inbox ane gan mastengashter1922@gmail.com

    matur suwun sebelumnya...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tested miui 8 kang, kalo miui9 emang ga work. kalo base android MM work kok kalo base Nougat ane belum coba lagi.

      Delete
    2. Alhamdulillah di redmi 4x bisa, ane pakai versi MIUI 9.6.2.0 nougat work ... Tanpa kendala .

      Delete
    3. alhamdulillah gan makasih testimoninya,, jadi membantu buat yang lain,, terima kasih telah berkunjung

      Delete
  3. boleh reg nggk bang nnti ku krim gambar, no wa, atu email nya?

    ReplyDelete
  4. untuk contak silakan sudah ada di tab Site Navigasi>Contact

    ReplyDelete
  5. Cara balikin keawal lagi gimana gan soalnya tanggung cuman 1 detik terus balik lagi ke logo mi

    ReplyDelete
    Replies
    1. ada di bagian postingan logo terbaru yang ada logo asta, scroll bawah ada file ori

      Delete