Tutorial Android 5 Hp Evercoss 4G dengan ram 1Gb (gigabyte) - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

5 Hp Evercoss 4G dengan ram 1Gb (gigabyte)

Selamat pagi semua, Jumpa lagi bersama admin disini dan pada kesempatan kali ini admin akan mencoret-coret blog ini dengan sebuah artikel tentang 5 Hp Android Evercoss 4G dengan ram 1 Gb (gigabyte) yang mungkin bisa menjadi acuan untuk sobat dikala nanti mau membeli Ponsel android evercoss yang terjangkau, entah untuk anda , sanak saudara atau barang kali untuk orang terkasih. Nah sesuai judul Artikel kali ini kita akan membahas tentang beberapa hal atau katakanlah penjelasan meski sedikit tentang ke 5 handphone android dari evercoss ini. Maka dari itu mari kita mulai saja dari yang pertama akan kita bahas yaitu android Evercoss dengan Tipe.



1. Evercoss Winner Y Smart a.k.a U50


Untuk smartphone android Evercoss  4G dengan ram 1gb yang pertama akan kita mulai bahas Evercoss Winner Y Smart a.k.a U50, dimana smartphone Android besutan evercoss ini memiliki memiliki rentang layar dengan ukuran 5 inc dengan resolusi 720x1280 pixels. untuk ukuran layar 5 inc dengan panel Sudah IPS membuat gambar lumayan tajam. 
kemudian di sektor OS (operation system) evercoss sudah memberi OS android 6.0 atau Marshmellow. Dengan CPU Quad core 1.3GHZ dan juga Ram 1 gigabyte.

hp evercoss 4g ram 1gb




2. Evercoss Winner Y smart plus a.k.a U55

Dan untuk Evercoss 4G dengan ram 1gb yang kedua ini bisa dibilang si kaka dari Evercoss Winner Y smart a.k.a U50 , dengan berbekal embel-embel Plus memang tidak terlalu banyak perubahan pada smartphone ini dimana beberapa spesipikasi terbilang sama namun beberapa saja yang mengalami perubahan seperti pada ukuran layar yang ukurannya agak naik ya jadi 5.5 inc lah, dan resolusi masih di HD dengan resolusi 720X1280 Pixels, dengan CPU yang masih sama Quadcore 1.3Ghz dengan RAM 1GB , namun disisi OS sudah menggunakan OS yang lumayan Baru yaitu Android 7.0 Nougat.



3. Evercoss XTREAM 1 PRO

Yang Berikutnya Evercoss 4G dengan ram 1gb adalah Evercoss XTREAM 1 PRO, dimana penjualan paket Evercoss ini dibundling dengan XL axiata dimana mereka memberikan bonus gratis akses Youtube gratis selama 12 bulan atau 1 tahun lamanya, dan juga gratis 12GB internet dengan rincian 1Gb per Bulan. Dengan Berbekal OS Android 7.0 Nougat, dan dengan dual SIM , memliki ukuran layar sebesar 5 Inc dengan Resolusi 480x854 pixels , namun masih dengan cpu yang lumayan untuk saat ini yaitu Quad core 1,3Ghz dengan Ram 1Gb dan didukung dengan batre sebesar 2100Mah.



4. Evercoss XTREAM 1 Plus

Tak ada yang terlalu begitu spesial untuk Evercoss 4G dengan ram 1gb dengan tipe evercoss Xtream 1 Plus ini, namanya juga plus palingan ada sedikit perubahan ini itu saja seperti namanya juga, Dimana pada segi layar mendapatkan penambahan ukuran menjadi 5.5 inc dengan resolusi menjadi 960x480 Pixels. Masih dengan kecepatan Cpu 1.3Ghz Quadcore dan dibekali Ram 1gb dan Internal memory 8Gb dan bisa mencapat batas memory exsternal SDcard sampai dengan 32Gb, dan Dibekali OS 7.0 Nougat, yang menurut saya lumayan untuk hape sekelas ini, juga tersemat batre sebesar 2650Mah.


5. Evercoss M50 max

Dan yang terakhir Evercoss 4G dengan ram 1gb ialah Evercoss m50 max, hp evercoss 4g dengan ram 1gb ini memiliki cpu core sebanyak 4 buah inti atau Quadcore 1.3Ghz, dengan layar yang berukuran 5 inc dan resolusi mencapat tingkatan SD(standard definition) yaitu 480*854 pixels, berbekal batre sebesar 2450Mah saya rasa cukup untuk menjalankan Os 7.0 Nougat untuk keseharian dengan penggunaan media sosial sperti facebook, twitter, instagram dan juga chat seperti wa (whatsapp), BBM dan juga Line. Dan juga sudah dibekali dengan kamera dengan resolusi 8Mp untuk kamera Belakang dan juga 2Mp untuk kamera depan.



Nah bagaimana tertarik tidak?? dan itulah 5 Hp evercoss android 4g dengan ram 1gb yang menurut saya lumayan, memang masih banyak tipe yang lain, yang mungkin saya nanti akan menuliskannya pada artikel berikutnya. Semoga dengan anda membaca artikel saya ini bisa menjadi acuan dalam nanti anda mempertimbangkan untuk membeli salah satu produk Lokal ini.
Jika anda suka dengan artikel ini jangan lupa share dan like... Trima kasih

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "5 Hp Evercoss 4G dengan ram 1Gb (gigabyte)"

Post a Comment