Tutorial Android Open VPN client installer - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Open VPN client installer

Mungkin sebagian orang sudah tau tentang Open VPN client, baik itu untuk PC ataupun untuk Android, dan untuk yang belum tau saja saya akan membagikan Open VPN client yang selalu saya gunakan, memang sih jadul tapi sudah teruji dan lolos sensor alias aman dan nyaman tidak seperti kebanyakan software untuk vpn, dan untuk yang sudah tau harap maklum saja.





Untuk Open VPN client ini sendiri memiliki beberapa keunggulan "menurut saya" karna selain bisa untuk log in client Vpn, Open VPN client ini juga bisa kita mangfaatkan untuk menggunakan tun2sock atau sock2tap, karena didalam paket installnya sudah dibenamkan tun adaptor untuk bisa melalkukan virtual LAN.

untuk instalasi itu sendiri sangat mudah agan tinggal klik next next saja sampi ada po-up untuk instal driver, maka dari itu kilk saja instal, saat ini juga saya sedang menggunakan openVPN untuk masuk ke user saya karna saya gunakan untuk keperluan upload file.

Dengan menggunakan Open VPN client ini kita bisa gunakan untuk share wifi menggunakan koneksi SSH jika kita tau triknya, bisa juga sebagai pengganti Proxifier untuk tun2sock dengan menggunakan Open VPN client ini.

mungkin untuk beberapa penjelasan saya rasa cukup karna menurut saya itu sudah cukup dan jelas.
Jika ada hal yang kurang paham atau tidak dimengerti silakan berkomentar, untuk yang membutuhkan sudah saya upload dan saya sudah sediakan link untuk download Open VPN client diakhir artikel ini.

Karna saya rasa sudah cukup maka dari ini saya sudahi saja artikel tentang Open VPN client.




Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Open VPN client installer"

Post a Comment