Tutorial Android Update SP tool - Smartphone Flash tool v3.1332.0.187 stable - - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Update SP tool - Smartphone Flash tool v3.1332.0.187 stable -

Update lagi nih dikesempatan kali ini, saya selaku admin ingin membagikan lagi alat untuk melakukan proses flasing Smantphone Android yang menggunakan Chip MTK atau mediatek, dan mungkin untuk para opreker android sudah tidak asing dengan aplikasi ini, aplikasi yang bisa dipakai untuk install ulang Firmware Android, install Recovery, dan bisa juga untuk Backup Rom full firmware.

SpFlash Tool sendiri ada banyak versi dan saya sarankan gunakan yang sosok, tergantung kecocokan akan Phonsel android agan,, saya sendiri kalau instal ulang firmware android selalu kebingungan untuk mencari versi yang cocok,

kali ini saya akan membagikan untuk V3.1332.0.187 stable dari kelompok SPflashtool. 

Untuk penggunaannya silahkan cari disini atau disini.

SPflashtool

masih sama seperti yang lain cuma ini ada perbaikan untuk tipe firmware tertentu,
jika anda ingin mencoba silakan comot dibawah sajah,

mungkin sekiat dulu untuk postingan saya kali ini,  jika ada yang kurang paham silahkan bertanya.

Jika agan membutuhkan SP Flas Tool v3.1332.0.187 stable  bisa di download dibawah,
Download v3.1332.0.187 stable



Note: saran saya sebelum Flashing adabaiknya preloadnya jangan dicentang dulu, jika gagal baru centang preloadnya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update SP tool - Smartphone Flash tool v3.1332.0.187 stable -"

Post a Comment