Tutorial Android Cara Memasang TWRP Cofface Xiaomi Redmi 4X - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Memasang TWRP Cofface Xiaomi Redmi 4X

chandrasoekmawan.blogspot.com  -  Xiaomi Redmi 4X, salah satu produk smartphone android besutan asal negri tirai bambu ini memang sangat populer dikarenakan harga yang bersahabat dan dengan spesifikasi yang terbilang gahar. Dengan berbagai fitur yang ditawarkan seperti finger print redmi 4x ini. Dan pada kesempatan kali ini saya akan post Artikel tentang bagaimana cara memasang TWRP pada perangkat Android Redmi 4x kepunyaan Xiaomi ini. 

Untuk yang belum tau twrp saya jelaskan sedikit saja dimana twrp ini adalah sebuah recovery costum yang bisa kita pergunakan untuk berbagai macam keperluan pada smartphone android xiaomi kita, contohnya kita bisa backup rom atau firmware xiaomi kita untuk jaga-jaga dikala kita mengalami kesalahan instal ato apalah yang menyebabkan handphone kalian menjadi bootloop. Kita juga bisa instal berbagai tambahan seperti instal font, tweak atau yang lainnya yang bisa di lakukan pada menu twrp ini.

Untuk kali ini kita akan share TWRP cofface yang berbeda dengan twrp redmi 4x a.k.a santoni ini, karna twrp cofface ini memiliki beberapa keunggulan yang saya suka dibanding dengan twrp redmi 4x lainnya, dimana twrp cofface ini bisa melakukan update OTA pada prangkat smartphone android xiaomi kita, dengan kata lain meski sudah memasang twrp ini kalian tidak perlu takut untuk update OTA dari pengaturan handphone Xiaomi redmi 4x kalian. Tenang gan sudah saya buktikan dan sudah saya test dari rom global xiaomi redmi 4x versi 8.2.1.0 ke versi rom 8.5.2.0 dan aman mendarat dengan selamat tanpa ada kendala. 

untuk penmpakan saya sudah siapkan gambar dan TWRP dibawah akhir artikel ini.

TWRP Cofface Recovery Xiaomi Redmi 4X
nah utnuk cara instal sendiri kalian bisa menggunakan cara yang sudah saya bahas seblumnya di artikel yang ini 


kalian tinggal ekstark saja file twrp rar yang  akan kalian sedot dibawah ini. kemudian kalian rename atau ubah nama menjadi recovery.img  kemudian copy ke folder TWRP Instaler for Redmi 4X dan jika ada pemberitahuan untuk timpah klik yes saja. dan install seperti pada artikel diatas.



Yang membutuhkan silakan kalian sedot nih file twrp redmi 4x yang sudah saya siapkan.



jika ada yang kurang mengerti silakan jangan sungkkan bertanya. Dan dengan ini saya akhiri dulu tentang artikel TWRP Coface Xiaomi Redmi 4x a.k.a Santoni.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Memasang TWRP Cofface Xiaomi Redmi 4X"

Post a Comment