Tutorial Android Simple Server for PC - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Simple Server for PC

cuman mau share sajah aplikasi untuk bahan alat gratisan internet Simple server, dimana mungkin kalian membutuhkan untuk aktifitas oprek mengoprek koneksi kalian, simple server sndiri bisa dikombinasikan dengan Proxyfier ataw yang lainnya semisal ssh atau vpn. saya sendiri lebih suka mengkombinasikan dengan pshipone, dengan menggunakan Provider Telkomsel akhir-akhir ini,

sedikit penjelasan saja dari saya karna saya juga kurang faham dengan aplikasi ini , kalao menurut saya sama seperti injek untuk ssh, atau Http injektor atau aplikasi request http header lainnya. dimana kalian bisa mengisi beberapa pengaturan seperti Listen Port local host proxy atau squid dan tentunya Bug Host disertai methode yang terdapad di aplikasi ini,

Untuk yang membutuhkan saya sediakan dilink dibawah ini:
https://www.mediafire.com/file/7y8evid4xqbu15b/Simple%20server%20terbaru.rar
saran saya kombinasikan dengan Proxifier biar lebih mudah dalam proses settingannya.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Simple Server for PC"

Post a Comment