Tutorial Android Cara Menambah text Tulisan Advertisement diatas iklan google adsense - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Cara Menambah text Tulisan Advertisement diatas iklan google adsense

Selamat pagi, pagi kali ini cuma mau simpan catatan supaya tidak lupa mengenai menambahkan tulisan Advertisement pada iklan google adsense, baik itu di bagian atas maupun bagian bawah kode iklan adsense tersebut yang ingin kalian tambahkan tulisan, text atau kata Advertisement ini. Terhitung menurut saya dengan menambahkan tulisan ini lebih bagaimana ya, seperti pengingat saja kalau kita memasang iklan pada blog atau site kita.

Sedikit penjelsan saja yang saya ketahui mengapa saya menambahkan dan memasang kata Advertisement pada setiap kode iklan Google Adsense yang saya pasang pada blog saya dikarenakan agar supaya kita lebih aman karena kita tidak akan membuat suatu iklan yang katakanlah iklan tersebut mendorong pengunjung atau visitor blog menjadi merasa tertipu karena mereka tidak tau kalau itu adalah iklan, dan bisa dikatakan iklannya menjadi menyesatkan karena mereka tidak tau kalau itu iklan, maka dengan adanya kata-kata Advertisement pada setiap iklan yang kita pasang pada blog atau site akan meminimalisir kekeliruan yang terjadi. Karena kalau banyak yang keliru dan saat pengunjung membuka iklan dan langsung di tutup atau close maka yang terjadi kata master-master yang ada di Group atau Forum akan menyebabkan kemungkinan terkena Ban. (jika ada yang salah mohon dibenarkan).

Kalau begitu mari kita mulai saya tutorial menambah kata Advertisement pada iklan yang tayang pada blog atau website kita. Cukup sederhana dan simpe untuk caranya sendiri kalian cukup menambahkan kode dibawah ini.

  • kalian cukup masuk pada menu Tata Letak dan cari dimana kalian memasang code iklan adsense pada gadget berapa dan yang mana.
  • kemudian kalian edit Gadget tersebut yang berupa HTML/Java Script, dan tambahkan kode ini.

<div style='float: none;margin-left: 0px;margin-top:0px;margin-bottom: 10px;
text-align:center'><ads>Advertisement</ads>
</div>

  •  Kalian bisa Tempatkan kode tersebut sesuai dengan keinginan, jika ingin tulisan Advertisement ada diatas iklan maka letakan diatas kode iklan adsense jika ingin tulisan Advertisement berada dibawah iklan maka simpal kode tersebut dibawah atau akhir dari kode iklan adsense kalian.
  • jika sudah silakan kalian save dan coba lihat apakah sudah ada tulisan Advertisement pada iklan adsense kalian.

**Hasilnya Jadi begini**
Dan Untuk Demo kalian bisa sendiri Lihat pada blog saya ini.
Nah bagaimana Mudah kan cara menambahkan Advertisement pada iklan adsense yang ingin kalian tampilkan pada blog kalian. Semoga dengan artikel ini ada, dapat membantu kalian dalam berkarya. Selamat mencoba.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Cara Menambah text Tulisan Advertisement diatas iklan google adsense "

Post a Comment