Tutorial Android Script atau Kode Anti Uc Browser dialihkan ke Chrome - Chandra Soekmawan

Iklan Kiri

Please Enable JavaScript!
Mohon Aktifkan Javascript![ Enable JavaScript ]

Script atau Kode Anti Uc Browser dialihkan ke Chrome

Chandrasoekmawan.blogspot.com - Script anti Uc Browser supaya masuk Chrome. Siapa yang berrmain Google Adsense? kalian pasti kesal jika iklan kalian diblock? karna banyak sekali pengunjung yang menggunkan Uc Browser pada saat ini, dan juga mungkin para browsing mania juga memasang Adblock pada Browser seperti Mozilla FireFox dan juga bahkan dengan Google Chrome, dan pasti Iklan kalian jadi teganggu karena di block oleh Adblock tersebut, maka dari itu kali ini saya akan memberikan sebuah Tips and Trick agar supaya saat Visitor mengunjungi Blog kita melalui Uc browser mereka dialihkan ke Chrome atau Mozilla bahkan mungkin ke Opera Mini mungkin!!

Dan Kali ini saya akan membagikan sebuah Script sesuai pada judul artikel kali ini yaitu Script anti Uc Browser , seperti bagai mana yang kita ketahui bahwa Uc itu sangat menyebalkan bahkan juga sangat menjengkelkan, dimana para Blogger seperti saya ini merasa dirugikan dengan iklan yang di blokir oleh Uc tersebut, sedangkan mereka sendiri begitu bertubi-tubi memberika iklan yang tidak jelas, bahkan saya juga ingin block iklan uc browser akan tetapi sangat sulit (mungkin karena tidak tau caranya).

Sedikit cerita untuk artikel ini ialah berfungsi untuk mengalihkan Pengunjung blog kita melalui Uc Browser Ke Google Chrome, baiklah dengan begitu mari kita mulai tata cara pemasangan kode anti uc browser ini dimana kalian akan melakukan langkah-langkah sebagai berikut.

Langkah dan Tata cara:
  • Kalian masuk ke Akun Blogger Kalian dan menuju Tema>Edit HTML dan tempatkan kode di bawah ini tepat di atas kode </head>
  • Gunakan fitur CTRL+F untuk menemukan kode </head> tersebut pada bilah kolom html supaya tidak pusing saat mencari kode tersebut
<script type='text/javascript'>
//<![CDATA[
var noUC = navigator.userAgent;
var redirect = noUC.search("UCBrowser");
if(redirect>1) {
var axefo = window.location.assign("googlechrome://navigate?url="+ window.location.href);
var activity = axefo;document.getElementsByTagName('head')[0].appendChild(activity);}
//]]>
</script>

  • Jika sudah kalian tinggal Pratinjau dahulu solnya takut ada kesalahan, jika saat Pratinjau tidak ada error maka silakan simpan/save templet tema kalian.
  • dan jika sudah di pasang kode nya tepat akan jadi seperti ini  
    anti uc browser
Dan selesai sudah, dan jika sudah disimpan silakan kalian test menggunakan Uc Browser untuk mengunjungi halaman Blog atau site kalian melalui Uc Browser, apakah langsung dialihkan ke browser Chrome atau tidak.

Kode ini juga bisa dipasang di Gadget Blogger sobat jika sobat tidak ingin memasang kode anti Uc Browser ini pada pengaturan templet atau tema blog kalian, dengan cara sebagai berikut.
  • Masuk ke Dashboard blogger sobat dan menuju ke tata letak kemudian tambah gadget (terserah mau dimana juga)
  • kemudian pilih HTML/JavaScript kemudian copas kode anti uc browser di atas dan simpan.
  • lalu silakan kalian test apakah sudah dialihkan.
Bagai mana Mudah Bukan untuk membuat blog kalian beralih dari uc browser ke chrome, dengan begini kalian bisa meminimalisir pemblokiran iklan kalian dan semoga dengan cara ini penghasilan kalian makin lancar bertambah dan meningkat. Mungkin sampai disini saja artikel mengenai Script atau kode Anti Uc Browser supaya bisa ke Browser Chrome. Semoga membantu dan bermangfaat.
Jangan segan untuk bertanya dan support dengan Like and Share. Trimakasih.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Script atau Kode Anti Uc Browser dialihkan ke Chrome"

Post a Comment